Iklan alternatif Adsense

10 Oktober 2009

Bagi Anda yang ingin  mendapatkan tambahan penghasilan dari internet tentunya sudah mengenal Google Adsense. Bagi Anda yang belum mengetahui, Google Adsense merupakan produk dari Google dimana kita dapat memasang script iklan yang telah diberikan oleh Google di blog atau website kita kemudian kita akan mendapatkan uang (US$) jika iklan yang ada di blog kita di-klik oleh orang lain.

Langkah pertama yaitu Anda harus memiliki blog ataupun website. Namun kita akan melangkah lebih lanjut sesuai judul agar tulisan ini tidak OOT (Out of Topic).

Untuk dapat diterima Adsense, banyak hal yang harus Anda lakukan. Contohnya, blog Anda harus menggunakan Bahasa Inggris, desain yang harus sesuai dengan WebMaster Google, dan banyak syarat-syarat lainnya. Tentunya hal ini akan menguras waktu, tenaga dan biaya Anda untuk mengup-grade tiap-tiap halaman web Anda. Belum lagi semangat Anda yang “bisa saja” akan naik-turun untuk update artikel atau tulisan. Tentunya hal-hal semacam ini akan sedikit menghalangi Anda diawal karir Anda untuk menggeluti bisnis ini.

Nah, sekarang sudah banyak advertise yang memberikan layanan serupa dengan Adsense tanpa banyak syarat yang rumit. Prosesnya sangat mudah, bahkan setelah Anda mendaftar script iklan dapat langsung Anda pasang di web.

Berikut ini daftarnya:
1. ppcindo.com
2. kliksaya.com
3. adsensecamp.com
4. kumpulblogger.com
dan masih banyak lagi (googling aja)…

Nah, sekarang lebih mudah da banyak pilihannya. Untuk keterangan lebih jelas, Anda dapat masuk langsung di situs resmi masing-masing. Semoga bermanfaat.:)

0 Komentar:

Posting Komentar

Kritik, saran dan apapun itu yang bersifat membangun sangat diterima disini. Terima kasih...

 
 
 
 
Copyright © Arif's Blog
Desain dengan Protonema | Numpangnya di Blogger