Tentang Aku

20 Juli 2009



Halo semua, buat Bapak-bapak, Ibu-ibu, kakak-kakak, adek-adek, serta nenek dan kai' yang berbahagia. Ijinkan saya memperkenalkan artis dalam blog ini. (teriakan:Huuuuu..!!) Dia sangat tenar (diblognya sendiri), cukup banyak teman (pokoknya lebih dari 1), dan baik hati.


Baik, langsung saja saya perkenalkan diri saya sendiri. Tuh, gue lagi makan lumpia..hihi.

Temen-temen biasa manggil Arif, saya punya nama yang lebih panjang dari gerbong kereta yaitu Awaludin Arif Wasito, itu belum termasuk gelar kerajaan dan gelar sarjana (Ya iyalah, wong kamu ga' punya). Aye lahir di Samarinda-Kalimantan Timur yang katanya ibu kota propinsi tapi kyaknya tidak mencerminkan sebuah ibukota, pada tanggal 24 Oktober 1986. Kulo niki anak sing 'mbarep (pertama) dari 4 bersaudara, dan dibesarkan dari keluarga yang bisa dibilang berkecukupan, ya buat makan cukup, buat sekolah cukup, buat kehidupan sehari-hari juga cukup.


Sejarah hidup pendidikan saya sudah masuk MURI (MUseum sendiRI), jadi udah dapet banyak sertifikat - ijazah maksudnya. Mulai dari SD Negeri 007 Samarinda (tuh, SDnya aja ditempat James Bond, pasti ganteng nih orangnya. hihi), SMP Negeri 4 Samarinda (sempet jadi preman disini-pria eman-eman), waktu remaja sekolahnya di SMA Negeri 5 Samarinda, nih sekolah idaman remaja pada zamanku, soalnya yg sekolah disini anaknya gaul-gaul, artis semua (wuiihh, keren..) Setelah lulus dari sekolah artis, aku ngelanjutin kuliah di Universitas paling keren di Samarinda, Universitas Mulawarman. Ga gampang masuk nih PTN, sampai 2x ikut tes lokal, bayangin orang sepinter gue tes 2x, cukup itu aja deh. Setelah itu baru masuk di fakultas ekonomi jurusan perencanaan pembangunan & keuangan daerah.


And now, udah semester 8 sejak semua itu terjadi. Kehidupanku ya masih kyak gini, biasa aja ga ada sesuatu yang seru, pengennya sih sekalian kerja, soalnya tinggal nyusun skripsi aja. Sapa tau ada yang mau nawarin kerja, "Rif, omku nawarin kerja tuh, jadi manager bank." atau "Rif, bapakku nyari staf ahli tuh diDPR", kan enak tuh bisa skalian kerja.


Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai "kesuksesan" saya dalam berpendidikan, mungkin teman-teman ada yang ingin lebih tahu mengenai saya, buat Anda wanita cantik yang mau melamar saya, (mau lu aja tuh.!!) atau buat siapa saja yang ingin kursus dan tanya jawab (ga' gratis loh ya.! hihi) silakan layangkan dan lempar jauh-jauh surat anda ke sigmacell2009@gmail.com atau kalo mau ngobrol dan minum teh dengan gue bisa di-YM dengan id co_nfuse. Gue siap mendengarkan kisah anda, dan berbagi di blog ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Kritik, saran dan apapun itu yang bersifat membangun sangat diterima disini. Terima kasih...

 
 
 
 
Copyright © Arif's Blog
Desain dengan Protonema | Numpangnya di Blogger